Daerah

Warga Renspon Perbaikan Jalan Agussalim

 

AKARBERITA.com, Parepare – Melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare melakukan pembenahan jalan yang berlubang pada sejumlah titik di empat Kecamatan yang ada di Parepare.

Salah satunya jalan yang telah selesai diperbaiki yakni di Jalan Agussalim, Kelurahan Tiro Sompe, Kecamatan Bacukiki Barat. Sepanjang kurang lebih satu kilometer jalan tersebut yang tadinya berlubang dan kurang nyaman jika dilalui, kini telah dibenahi.

Wahyu Purnama Siddiq warga setempat mengatakan, pihaknya berterima kasih kepada Pemkot Parepare yang telah bergerak cepat, dalam merespon keluhan masyarakat. Hal itu, merupakan bukti nyata bawah pemerintah peduli pada masyarakat.

“Kami bersyukur karena tidak perlu lagi merasa cemas jika melewati jalan tersebut. Selain itu, juga kita merasa nyaman, tidak seperti waktu masih berlubang,” katanya, Jumat (30/03).

Terpisah, Pejabat Sementara (Pjs) Wali Kota Parepare Lutfie Natsir mengungkapkan, Pemkot Parepare akan melakukan perbaikan jalan yang menjadi wilayah Pemkot secara bertahap.

“Perbaikan akan terus dilanjutkan pada jalan yang rusak lainnya. Karena, kami tentu memikirkan keselamatan dan kenyamanan masyarakat, dalam menggunakan jalan,” tandasnya.

(L Alimin)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!