Regional

Wah, Mahasiswa Unsat Makassar Ngamuk

AKARBERITA, Makassar – Puluhan mahasiswa Universitas Satria (Unsat) Kota Makassar, Sulawesi Selatan, ngamuk dan merusak sejumlah fasilitas kampus. Hal itu dipicu tak adanya penjelasan terkait penutupan kampus Unsat sejak Senin (5/1) lalu.

Dari informasi yang dihimpun di lokasi, kemarahan mahasiswa lantaran tidak adanya niat baik dari pihak yayasan maupun rektorat yang menemui mahasiswa saat mereka melakukan aksi damai, Kamis (11/1).

Unjuk rasa mereka gelar sekitar pukul 15.00 Wita. Para mahasiswa meminta pihak kampus memberi klarifikasi terkait ditutupnya kampus perkuliahan mereka. Namun tak satupun dari pihak rektorat maupun yayasan yang menemui para mahasiswa.

Salah seorang mahasiswa yang tidak ingin namanya ditulis mengungkapkan, aksi damai yang mereka lakukan tak sebatas pada permintaan penjelasan terkait ditutupnya kampus mereka, tapi juga desakan perbaikan dari DIKTI yang hingga kini belum dipenuhi pihak yayasan. “Kami meminta rektor dan yayasan untuk segera menyelesaikan persoalan ini.

(Cab)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!