Daerah

Ucapan Belasungkawa Terus Mengalir Untuk IYL

Posted on

AKARBERITA.com, Gowa – Sejumlah tokoh nasional turut menyampaikan belasungkawa atas kepergian Ichsan Yasin Limpo menghadap Sang Maha Kuasa pada Selasa (30/7) kemarin di Tokyo, Jepang.

Ungkapan belasungkawa itu disampaikan melalui rangkaian bunga yang dikirim langsung ke rumah duka almarhum IYL di Jalan Haji Bau, Kota Makassar.

Kepala Bagian Humas dan Kerjasama Pemkab Gowa Abdullah Sirajuddin menyebutkan, beberapa tokoh nasional yang mengirimkan karangan bunga tersebut diantaranya, Wakil Presiden RI Jusuf Kalla, Kapolri Tito Karnavian, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah, Menteri Pertanian RI Amran Sulaiman, dan sederet tokoh lainnya.

“Karangan Bunga ini sebagai bentuk belasungkawa atas kepergian bapak Ichsan Yasin Limpo,” katanya, Rabu (31/7).

Diketahui jenazah almarhum IYL akan tiba di Bandara Sultan Hasanuddin, Rabu 31 Juli 2019 sekitar pukul 21. 00 Wita. Kemudian menuju rumah duka di Jalan Haji Bau, Makassar.

Selanjutnya, pada Kamis 1 Agustus jenazah almarhum akan diantar ke Masjid Agung Syekh Yusuf, Sungguminasa, Gowa untuk dilakukan salat jenazah.

“Insya Allah setelah shalat jenazah dilakukan, almarhum akan dibawa ke tempat pemakaman nya di Pekuburan Islam Panaikang,” ungkap Abdullah Sirajuddin.

(Henra)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

Copyright © 2017 PT MEDIA MEGA DALLE. All Right Reserved.