Daerah

TV Peduli Raih Penghargaan KPID Awards Nominasi LPPL Televisi Terbaik

AKARBERITA.com, Parepare – Kota Parepare kembali mendapat penghargaan di tingkat Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).

Pada ajang KPID Awards 2021 Sulawesi Selatan, Parepare raih penghargaan melalui Televisi (TV) Peduli Diskominfo sebagai nominasi kategori LPPL Televisi Terbaik.

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe diwakili oleh Wakilnya, Pangerang Rahim menerima penghargaan itu di Baruga Karaeng Pattingalloang Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan, Makassar, Sabtu (4/12/2021).

“Alhamdulillah TV Peduli Parepare menerima penghargaan KPID Awards. Ini membuktikan lembaga penyiaran kita hadirkan siaran-siaran yang kreatif dan inovatif sudah diperhitungkan di tingkat Provinsi,” ungkap Pangerang

Plt Kepala Dinas Kominfo Parepare, Amarun Agung Hamka menjelaskan, Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) TV Peduli terus meningkatkan kualitas penyiaran dengan menghadirkan program dan konten yang kreatif, edukatif, serta inovatif.

“Pak Wali Kota selalu mendorong agar SKPD terus berinovasi untuk menjadikan Parepare wajah terdepan di Sulawesi Selatan. Karena itu melalui TV Peduli kami menghadirkan inovasi program siaran yang berkualitas, edukatif, dan kreatif agar disukai oleh masyarakat. Alhamdulillah, TV Peduli raih penghargaan KPID Awards, kategori LPPL Televisi Terbaik,” kata Hamka, sapaan, Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Parepare ini.

(Ayu)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!