Parepare

TP PKK Parepare Galakkan Kegiatan Amaliyah Ramadan

Posted on

AKARBERITA.COM, Parepare – Bulan suci ramadan menjadi momentum yang berharga untuk meningkatkan ibadah dan kegiatan sosial. Di Kota Parepare, Tim Penggerak PKK (TP PKK) l, turut mengambil bagian dalam meramaikan suasana Ramadan dengan menyelenggarakan berbagai kegiatan amaliyah.

Salah satunya kegiatan pertemuan dengan para anggota PKK, baik tingkat kota, kecamatan, maupun kelurahan, yang dilaksanakan di auditorium Bj Habibie, Kamis (14/3/2024).

Pj Ketua TP PKK Parepare, Andi Heriyani Husni mengungkapkan, ke depannya pertemuan antar anggota dan pengurus TP PKK dalam wilyah Parepare, akan dijadwalkan secara rutin.

“Akan kita jadikan agenda rutin setiap bulan. Pertemuan ini tidak hanya menjadi ajang untuk berdiskusi, tetapi juga diisi dengan tausiah agama,” jelasnya.

Selain pertemuan rutin, TP PKK Kota Parepare juga berencana untuk melakukan kunjungan ke panti asuhan guna melakukan penyaluran bantuan berupa menu berbuka.

Langkah ini diharapkan dapat memberikan dukungan dan kebahagiaan bagi anak-anak panti asuhan serta meningkatkan kepedulian sosial dalam menjalankan ibadah ramadan.

Melalui kegiatan kegiatan amaliyah selama ramadan, diharapkan dapat memperkuat silaturahim antar anggota PKK, serta memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat Parepare, khususnya dalam mendukung semangat berbagi dan kebersamaan selama bulan ramadan.

(Sri Ayu Lestari)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

Copyright © 2017 PT MEDIA MEGA DALLE. All Right Reserved.