Politik & Parlemen

TP Akan Modali Pemuda dan Wirausaha Pemula

AKARBERITA.com, Parepare – Dalam kampanye dialogis yang digelar di Jalan Andi Sinta, Kelurahan Lakessi, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Jumat (9/3), Bakal Calon Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe mengatakan, selama memimpin Parepare kurang lebih empat tahun sebelum memasuki masa cuti, bantuan-bantuan yang diberikan kepada masyarakat memiliki dasar hukum.

Selain memiliki dasar hukum, kata Taufan, bantuan pemerintah yang diberikan kepada masyarakat juga bertujuan untuk pembinaan. Karena, kata dia, masyarakat harus dididik supaya dapat terlibat dalam proses pembangunan daerah.

“Bantuan yang diberikan tepat sasaran, karena berdasarkan disalurkan data dan sesuai apa yang dibutuhkan masyarakat,” katanya.

Taufan mengungkapkan, berbagai bantuan yang diberikan kepada masyarakat, bertujuan untuk meringankan beban hidup, dan peningkatan peralatan usaha bagi masyarakat yang memiliki usaha home industry.

“Jika terpilih kembali, kami juga akan memberikan bantuan modal usaha bagi wirausaha pemula dan pemuda, pelatihan keterampilan bagi masyarakat,” tandasnya.

(L Alimin)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!