Parepare

Tim Penggerak PKK Luncurkan Inovasi “Sejuta Emas”

Posted on

AKARBERITA.COM, Parepare – Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) secara resmi meluncurkan inovasi “Sejuta Emas” dengan tema “Sehat, Cerdas, Tangkas dan Menuju Indonesia Emas”. Acara yang diadakan di Kota Parepare ini merupakan langkah strategis dari Tim Penggerak PKK untuk mempersiapkan generasi emas Indonesia yang mampu menghadapi berbagai tantangan di masa depan.

Ketua Tim Penggerak PKK, Andi Heriyani Husni, dalam sambutannya menekankan pentingnya peran anak-anak sebagai generasi penerus bangsa, Rabu (29/5/2024)

“Anak-anak ini yang akan menggantikan kita menuju Indonesia emas, menuju Indonesia yang semakin bercahaya insya Allah,” ujarnya.

Inovasi “Sejuta Emas” ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup anak-anak melalui berbagai program yang mencakup kesehatan, pendidikan, dan keterampilan.

Selain meluncurkan “Sejuta Emas”, kegiatan ini juga dirangkaikan dengan Gerakan Masyarakat Sadar Pangan Aman (Germas sapa) dan kampanye Gemar Makan Buah.

“Kampanye Gemar Makan Buah ini merupakan bagian dari upaya kami untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya konsumsi buah untuk kesehatan,” tutup Andi Heriyani.

(Sri Ayu Lestari)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

Copyright © 2017 PT MEDIA MEGA DALLE. All Right Reserved.