Daerah

Tiga Legislator PAN Reses Bersama

AKARBERITA.com, Parepare – Tiga legislator Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Parepare, Selasa (6/2) menggelar Temu Aspirasi (Reses) di Gedung Hotel Grand Kartika Parepare.

Reses bersama tersebut, adalah kali pertama yang menghadirkan ketiga legislator Parepare dari PAN dari tiga Daerah Pemilihan (Dapil) dintaranya, Andi Firdaus Djollong dari Dapil I Kecamatan Soreang, Kurtfatih dari Dapil II Kecamatan Ujung dan Musdalifah Pawe dari Dapil III Kecamatan Bacukiki dan Bacukiki Barat.

Ketua DPD PAN Andi Firdaus Djollong mengatakan, 80% aspirasi masyarakat telah direalisasikan di antaranya, bidang kesehatan, pendidikan perekonomian, penerangan, infrastruktur jalan dan sejumlah sektor lainnya. “PAN memperjuangkan aspirasi masyarakat dan bekerja dengan maksimal untuk mewujudkan aspirasi tersebut,” katanya.

Berita Terkait:

Firdaus yang juga Wakil Ketua DPRD Parepare, kiprah PAN di DPRD juga berperan dalam menganggarkan setiap program pemerintah yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Selain itu, kata dia, banyak program kerja pemerintah yang berjalan dan melibatkan PAN.

“Hal itu, kami lakukan demi kepentingan dan kesejahteraan masyarakat. Terlebih, sejauh ini program pemerintah berbasis peduli dan tentunya itu demi meningkatkan taraf hidup masyarakat,” jelasnya.

Menurut Firdaus, Parepare adalah daerah paling indah yang ditempati, karena ditata dengan baik melalui pendekatan akademik. Selain infrastruktur yang dibangun dengan pemikiran yang memberikan dampak perekonomian masyarakat. “Dan sejalan dengan pembangunan keummatan,” pungkasnya.

(L Alimin)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!