Daerah

Taufan Pawe Puji Karakter Kader HMI

AKARBERITA.COM, Parepare – Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe memuji kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Parepare, karena dianggap memiliki kader berkarakter kuat dan merupakan salah satu organisasi besar yang mampu melahirkan calon memimpin bangsa.

Hal itu dikemukakan Taufan saat membuka kegiatan Intermediate Training LK ll Tingkat Nasional HMI Cabang Parepare, bertema Meneguhkan Khittah Perjuangan HMI di Tengah Era Kapitalisme Global, di Barugae kompleks rumah jabatan wali kota, Senin (29/1).

Taufan mengatakan, melalui kegiatan tersebut, diharapkan bisa menjadi mesin dalam melahirkan calon-calon pemimpin yang handal, yang akan hadir memperjuangkan kesejahteraan masyarakat.

“Pemerintah memahami apa yang menjadi harapan HMI. Konsep kebijakan pemerintah berorientasi pada peningkatan kesejahteraan. Kami yakin HMI pun demikian,” ujar Taufan.

Pemkot Parepare, kata Tuafan lagi, pun telah membuktikan komitmen tersebut melalui pengambilan kebijakan yang berorientasi pada peningkatan pembangunan baik itu secara infrastruktur maupun keumatan.

“Semua terkonsep. Tapi kami tidak pernah puas dan berbangga diri dengan yang telah dicapai. Misi pemerintah, membangun sejalan antara pembangunan infrastruktur dengan pembangunan keumatan,” jelas Taufan.

Sementara Ketua Badan Kooedinasi HMI SulselbBar Taufik Husaini mengatakan, mengapresiasi dukungan dan sumbangsih pemerintah Parepare yang telah memberi ruang bagi HMI sehingga dapat terus berbuat hingga saat ini.

“Dan Parepare adalah lumbung pemimpin handal. Dan melalui kegiatan ini, kita harapkan lahir pemimpin-pemimpin baru untuk bangsa,” pungkas Taufik.

(Abe)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!