Politik & Parlemen

Taufan Pawe Dimata Warga Tonrangeng

AKARBERITA.com, Parepare – Dianggap membawa banyak perubahan selama kurang lima tahun memimpin Kota Parepare, Calon Wali Kota Parepare yang juga petahana HM Taufan Pawe, diberi julukan sebagai Bapak Perubahan.

Predikat itu diberikan warga pada Taufan saat menggelar kampanye dialogis di Kampung Tonrangeng, Kelurahan Lumpue, Kecamatan Bacukiki Barat, Kamis (22/2). Seperti biasa, Taufan didampingi politisi senior Golkar Pangerang Rahim, yang menjadi pasangannya pada Pilwali tahun ini.

Sumantri Djaffar, tokoh masyarakat setempat mengatakan, bukan tanpa alasan predikat sebagai Bapak Perubahan dinobatkan pada Ketua Golkar Parepare tersebut. Pasalnya, kata Sumantri, Taufan dinilai telah membawa Parepare pada perubahan yang lebih baik dalam segala aspek.

“Dan predikat tersebut tak hanya dari tokoh masyarakat saja, tapi juga dari tokoh pemuda dan tokoh agama. Ini menunjukkan, jika kinerja pemerintahan di bawah kepemimpinan TP dirasakan manfaatnya secara luas oleh masyarakat,” paparnya.

Hal yang sama dikatakan Supriadi, tokoh masyarakat lainnya yang hadir dalam kampanye TP sore tadi. Dia mengemukakan, Taufan adalah putra daerah yang telah berhasil menjadikan Parepare sebagai salah satu kota terkemuka dengan perkembangan yang sangat baik. “Masyarakat mengapresiasi kerja keras beliau (Taufan). Dan julukan Bapak Perubahan paling tepat disandangkan padanya,”

Diketahui, sejumlah pembangunan infrastruktur yang dibangun di wilayah Tonrangeng dan menjadi ikon-ikon kota dimasa kepemimpinan Taufan, diantaranya Tonrangeng River Side dan Rumah Sakit Hasri Ainun Habibie yang masih dalam tahap pembangunan. “Jika TP kembali terpilih, ke depan Tonrangeng tentu akan lebih berkembang dan pembangunan yang dilanjutkan berimbas positif pada perekonomian masyarakat, khususnya di Tonrangeng meningkat,” ujarnya.

Bahkan, Enni, warga setempat mengaku begitu fanatik dengan sosok Taufan karena dinilai sebagi sosok yang kharismatik. “Saya bahkan sudah menyimpan kalender TP selama 10 tahun karena sangat mengidolakan beliau.

(Jeri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!