Parepare

Taufan Pawe Bersama Pangdam XIV dan Kapolda Nobar Laga PSM vs Bali United

AKARBERITA.com, Parepare – Wali Kota Parepare Taufan Pawe, bersama Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Andi, dan Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sujana nonton bareng pertandingan PSM Makassar melawan Bali United, di Stadion Gelora BJ Habibie (GBH), Jumat, 29 Juli 2022.

Dalam laga tersebut, Pasukan Ramang berhasil mengamankan tiga poin dengan kemenangan atas Bali United 2-0.

“Alhamdulilah kehadiran dan dukungan langsung bapak Pandam dan Kapolda Sulsel berbuah manis dengan kemenangan PSM Makasaar,” kata Taufan Pawe usai laga.

Wali Kota Parepare dua periode ini turut mengapresiasi permainan anak asuh Bernardo Tavares. Dirinya menilai, strategi yang digunakan pelatih asal portugal tersebut, membuat permainan Bali United tidak berkembang dengan baik.

Dirinya juga memberikan apresiasi atas aski gemilang kiper PSM asal Kota Parepare Reza Arya Pratama.

“Kita lihat strategi pelatih sangat bagus sekali sehingga permainan PSM cantik sekali. Begitupun Reza, bagus sekali penyelamatannya,” bebernya.

Usai laga tersebut, Taufan Pawe menemui personel gabungan pengamanan yang terdiri dari TNI, Polri dan jajaran Pemkot Parepare khususnya Satpol PP dan Dinas Perhubungan.

“Alhamdulilah bapak Pangdam dan Kapolda sangat senang sekali. Pengawalan laga kandang perdana PSM berhasil kita lewati,” katanya.

Dirinya berharap, kesuksesan Kota Parepare menjadi tuan rumah yang baik bisa terjaga pada laga-laga selanjutnya. Mengingat, Liga I Indonesia merupakan perhelatan nasional sehingga Kota Parepare kini menjadi sorotan.

“Bukti TNI Polri dan jajaran Pemkot Parepare sangat baik dalam mengayomi masyarakat. Semoga dengan kerja sama dari masyarakat dan suporter, kenyamanan dan keamanan Kota Parepare dapat terus kita jaga,” pungkasnya.

(Ayu)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top