Politik & Parlemen

Tahapan Pilkada Di Kota Parepare Resmi Dimulai

AKARBERITA.COM, Parepare – Tahapan pilkada serentak pemilihan walikota dan wakil walikota Parepare tahun 2024 secara resmi dimulai.

Peresmian itu Ditandai dengan penekanan tombol sirine oleh Ketua KPU, Muhammad Awal Yanto bersama Penjabat Walikota, Akbar Ali, dan Koordinator Divisi (Kordiv) Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, dan Partisipasi Masyarakat (Parmas) KPU Sulawesi Selatan, Hasruddin Husain di Gedung Islamic Center Kota Parepare, Kamis malam (30/5/2024).

Dalam sambutannya Muhammad awal yanto mengatakan ini merupakan bentuk komitmen KPU dalam melaksanakan segala tahapan Pilkada 2024.

“tahapan peluncuran kepala daerah telah dilakukan mulai dari KPU RI, Provinsi , dan 24 kabupaten kota di Sulawesi Selatan secara bergiliran, khusus hari ini merupakan giliran kpu Parepare”

Awal juga mengajak seluruh seluruh pihak yang terlibat untuk turut menyukseskan setiap tahapan pilkada kedepannya.

“Terkhusus kepada pemerintah kecamatan dan kelurahan terimakasih atas fasilitasinya kami juge mengharapkan dukungan dan fasilitasi selanjutnya karena ppk dan pps kami akan berkantor lagi di kantor bapak ibu sekalian,” tutup Awal.

(Sri Ayu Lestari)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!