Daerah

SHIAM-Disbudpar Maros Tandatangani MOU Publikasi Pelayanan Budaya dan Potensi Wisata

Posted on

AKARBERITA.com, Maros – Bandara Internasional Sultan Hasanuddin melakukan Penandatanganan Kerjasama (MOU) dengan Dinas Pariwisata Kabupaten Maros tentang Publikasi Pelayanan Budaya dan Potensi Wisata, Maros.

Kerjasama ini dibentuk sebagai bentuk sinergitas dalam melakukan pelayanan informasi dan publikasi budaya serta potensi pariwisata Maros.

Pihak Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Maros dapat melakukan publikasi tentang kebudayaan dan pariwisata di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin.

Penandatangan dilakukan di Kantor Bupati Maros oleh Wahyudi selaku General Manager Bandara Internasional Sultan Hasanuddin dan Ferdiansyah selaku Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Maros disaksikan oleh Bupati Maros dan Wakil Bupati Maros.

Seperti kita tahu bahwa Maros memiliki potensi wisata yang indah sebagai contoh wisata Rammang – Rammang, Taman Nasional Bantimurung dan Wisata Prasejarah Leang – Leang. Lokasi wisata tidak jauh dari Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, cukup dengan menempuh waktu selama kurang lebih 40 menit.

General Manager Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Wahyudi mengatalan, bandara International Sultan Hasanuddin melalui program CSR sebelumnya telah turut membantu membangun fasilitas penunjang seperti Mushola dan tempat untuk pedagang lokal berjualan souvenir di Rammang-Rammang. Namun sekarang tempat wisatanya pun bisa dibantu untuk dipublikasikan di Bandara.

“Di Bandara ada Videotron dan area untuk pameran, yang dapat digunakan untuk mempromosikan pariwisata Maros agar menarik wisatawan berkunjung ke Maros,” ujarnya.

Sementara itu Bupati Maros Hatta Rahman mengungkapkan, rasa syukur kepada PT Angkasa Pura I (Persero) yang telah mendukung program-program Pemkab Maros khususnya di bidang pariwisata. Mengingat Maros memiliki tempat wisata yang potensial.

(Achmad)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

Copyright © 2017 PT MEDIA MEGA DALLE. All Right Reserved.