Politik & Parlemen

Sehabis Blusukan, Erat Sempatkan Minum Sarebba dan Makanan Ringan di Warkop Pinggir Laut Jalan Petta Unga

AKARBERITA.COM, Parepare – Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare nomor urut 4, Erna Rasyid Taufan dan Rahmat Sjamsu Alam setelah melakukan kampanye Blusukan yang dilaksanakan di lorong menara, melanjutkan dengan menyapa beberapa pengunjung yang ada di Warkop -warkop sepanjang jalan petta unga, Kelurahan Wattang Soreang, Kecamatan Soreang Kota Parepare, Senin (21/10/2024).

Bahkan bukan hanya sebatas mengunjungi Erat Bersalam bersama tim pemenangan menyempatkan menikmati jajanan yang ada di warkop yang ada di sekitar lokasi tersebut, “termasuk menikmati minuman khas bugis yakni Sarabba, Ubi Goreng, Pisang Goreng hingga makanan berat lainnya.

Erna Rasyid Taufan, mengaku senang berintraksi dan menikmati sajian sederhana yang ada d warung-warung tersebut, meskipun terlihat sederhana tapi rasanya enak dan cocok dengan lidahnya.

“Makanannya enak yah, apalagi disini suasananya cukup nyaman untuk dijadikan tempat nongkrong, karena sembari menikmati hembusan angin laut, juga menikmati pemandangan alam Parepare mulai dari sore hingga malam hari,”katanya.

Dirinya menilai UMKM seperti ini memang perlu untuk ditingkatkan dan dikembangkan lagi kedepannya, apalagi dilihat dari Progres ekonomi disini lumayan berkembang dan harga makanan dan minumannya mungkin lebih ke harga anak kost yah, karena dekat dari Kampus IAIN.

“Kita lihat memang prospek ekonomi di lokasi ini menjanjikan, apalagi dengan kampus IAIN. Apalagi disni tadi harganya lumayan murah yah, dan itu saya pikir semua kalangan terjangkaulah dengan harga seperti itu,”jelas Erna Rasyid Taufan.

Erat Akronim Erna Rasyid Taufan, mengaku pada 15 program andalan dirinya di Kota Parepare ini, termasuk bagaimana peningkatan UMKM melalui bantuan modal usaha bagi pelaku UMKM, usaha rumahan dan Kelompok usaha Millenial.

“Dari 15, program kerja kami salah satu yang kemungkinan perlu menjadi perhatian di tempat ini yakni bantuan modal usaha bagi pelaku UMKM, usaha rumahan dan juga Kelompok usaha Millenial, Insya Allah kita telah berkomitmen dan kita pastinya akan mewujudkan hal tersebut,”terang Erat.

(Sri Ayu Lestari)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!