Daerah

Satlantas Polres Maros Terima Penghargaan Inovasi Terbaik

Posted on

AKARBERITA.com, Maros – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Maros, mendapat penghargaan dari Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Selatan (Sulsel) dalam kegiatan Rakernis Satlantas Sejajaran Polda Sulsel di Ballroom Phinisi Hotel Claro, Kota Makassar, Senin (25/11).

Penghargaan tersebut diberikan sebagai pelaksana Inovasi program unggulan terbaik pertama satuan lalulintas sejajaran Polda Sulawesi selatan.

“Iya benar, hari ini saat pelaksanaan Rakernis Fungsi Lalu Lintas. Satlantas Polres Maros mendapatkan penghargaan dari Kapolda Sulawesi Selatan,” kata AKP Amaliah Normadiah.

Lanjut Amaliah, penghargaan yang berhasil didapatkan tersebut merupakan hasil keras keras seluruh anggota Satlantas dan tentunya di bawah arahan dari Kapolres Maros. Tanpa itu semua, mustahil bisa menjalankan tugas dengan baik dan menerima penghargaan tersebut.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota lalu lintas dan terkhusus kepada bapak Kapolres Maros karena berkat arahan dari beliau tugas kami di Satuan Lalu Lintas Maros bisa berjalan dengan baik,” ujarnya.

Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon memberikan Apresiasi kepada Satuan lalulintas Polres Maros atas prestasinya tersebut.

“Saya sangat mengapresiasi kasat lantas dan jajarannya yang telah bekerja keras menciptakan inovasi dan terobosan-terobosan positif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,penghargaan tersebut merupakan hasil kerja keras seluruh personil, semoga menjadi pelecut semangat dan prestasi prestasi lainnya,” paparnya..

 

(Achmad)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

Copyright © 2017 PT MEDIA MEGA DALLE. All Right Reserved.