Daerah

RSUD Andi Makkasau Jamin Kenyamanan Pasien

AKARBERITA.com, Parepare – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Parepare terus berbenah guna meningkatkan pelayanan demi memberi kenyamanan bagi masyarakat pasien. Jaminan itu, didukung tenaga medis dari dokter dan perawat berkualitas.

Plt Direktur RSUD Andi Makkasau Renny Anggraeni Sari mengatakan, menagemen rumah sakit bertipe B tersebut, pembenahan pembangunan sejumlah insfrasturktur menjadi salah satu upaya yang dilakukan demi mendukung peningkatan pelayanan bagi pasien maupun pengunjung rumah sakit milik daerah tersebut.

Selain, kata Renny, pembenahan dari aspek pengelolaan keuangan, megefesiensikan anggaran terhadap pengadaan yang dilakukan pihaknya.
“Kami membangun infrastruktur sebagai sarana dalam mendukung sistem pelayanan dan atas instruksi wali kota. Dengan komitmen, pola pelayanan RSUD Andi Makkasau hanya untuk memberi pelayanan prima bagi masyarakat yang datang berobat,” katanya.

Dengan dukungan fasilitas insfratruktur tersebut, kata Renny lagi, pihaknya termotivasi dalam melahirkan sebuah inovasi. Memperkuat standarisasi penanganan medis dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat atau pasien.

“Menjadi ketentuan dalam dunia medis, semua hal yang terkait dengan pelayanan masyarakat harus memenuhi standar. Untuk itulah upaya perbaikan terus kita tingkatkan agar tidak mengecewakan masyarakat,” jelasnya.

Kritikan membangun, kata Renny lagi, tentu dibutuhkan pihaknya agar semakin terpacu dalam memaksimalkan peran rumah sakit rujukan tersebut bagi masyarakat. “Koreksi akan terus kami lakukan melalui perbaikan sistem yang dinilai masih butuh peningkatan,” pungkasnya.

(Syari)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!