Daerah

Ramadan ke-17, Satlantas Maros Berbagi Takjil

Posted on

AKARBERITA.com, Maros – Memasuki hari ke-17 bulan ramadan, jajaran Satuan Lalulintas (Sat Lantas) Polres Maros membagikan Takjil kepada pengendara di depan Pos Lalulintas pasar sentral, Jalan Jenderal Sudirman.

Kegiatan berbagi takjil diikuti juga oleh ibu Bhayangkari dan persit Kartika Chandra Kirana Maros.

Selain berbagi takjil kegitan tersebut dirangkai dengan memberikan bingkisan kepada pengendara yang melintas didepan Pos Lantas Polres Maros, yang diberikan langsung oleh Kasat Lantas Polres Maros AKP Amalia Ibu Ketua Bhayangkari Maros Naning Richard dan Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang Kodim 1422 Maros Farid Judho

AKP Amalia menjelaskan, tak hanya membagikan Takjil kepada  pengendara, mereka juga membagikan selebaran himbauan keselamatan lalulintas menjelang arus mudik dan arus balik perayaan Idul Fitri. Menurutnya, kegiatan ini digelar guna membantu masyarakat yang tidak sempat berbuka puasa di rumahnya.

“Kami gelar acara ini selain bentuk simpatik dan peduli kami kepada para pengendara yang tidak sempat berbuka puasa dirumah bersama keluarganya juga sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap sesama dibulan suci ramadan yang penuh berkah ini,” jelasnya.

Sementara Ketua Bhayangkari Cabang Maros Naning Richard menyampaikan, acara ini digelar sebagai bentuk peduli istri polisi dalam berbagi kepada sesama.

“Kegiatan ini kami kolaborasikan bersama ibu persit Kodim Maros sebagai bentuk peduli Istri TNI Polri untuk peduli dan berbagai dengan sesama khususnya dibulan suci ramadan ini, semoga bisa meringankan beban dan bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya.

(Naila)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

Copyright © 2017 PT MEDIA MEGA DALLE. All Right Reserved.