Daerah

Puluhan ASN Inspektorat di Maros Positif Covid-19

Posted on

AKARBERITA.com, Maros – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Maros menutup sementara kantor Inspektorat, dan akan melakukan sterilisasi kantor yang terletak di Jalan Nasrun Amrullah.

Hal ini dilakukan menyusul banyaknya Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkup Inspektorat yang terkonfirmasi terpapar Covid-19.

Bupati Maros HM Hatta Rahman yang ditemui di Lapangan Pallangtikang, Maros menjelaskan, ada sekitar 30 orang ASN lingkup Inspektorat yang terkonfirmasi Covid-19. Hal tersebut berdasarkan hasil swab yang dilakukan pada hari jumat lalu (17/7), dan hasilnya baru keluar hari minggu kemarin (19/7).

“Memang benar, ada sekitar 30 orang ASN Inspektorat yang terpapar covid-19. Selanjutnya akan kita lakukan swab untuk seluruh pegawai di Inspektorat. Dengan adanya ASN yang terpapar, untuk sementara waktu ini, kantor Inspektorat akan dikosongkan dan disterilkan,” ujar Bupati dua periode ini.

Hatta melanjutkan, untuk ASN Inspektorat yang hasil swabnya negatif, tetap diminta untuk bekerja. Perkantoran mereka akan dipindahkan ke gedung Baruga B yang terletak di depan kantor bupati.

“Untuk sementara waktu, kantor Inspektorat akan ditutup, tapi proses kerja ASN yang hasil swabnya negatif tetap berjalan. Kita akan memindahkan kantor mereka ke gedung Baruga B,” jelasnya.

(Naila)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

Copyright © 2017 PT MEDIA MEGA DALLE. All Right Reserved.