Daerah

PMI Salurkan Bantuan Air Bersih Untuk Warga di Tiga Kecamatan

Posted on

AKARBERITA.com, Maros – Palang Merah Indonesia (PMI) menyalurkan bantuan air bersih di tiga Kecamatan di Kabupaten Maros, Selasa (17/9).

PMI menyalurkan bantuan air bersih pada 17 titik, wilayah yang terdampak kekeringan, seperti di Kecamatan Maros Baru, Kecamatan Bontoa dan Kecamatan Marusu.

Ketua PMI Maros Chaidir Syam mengatakan, penyaluran air bersih ini untuk membantu warga yang beberapa bulan terakhir, kesulitan air bersih karena dampak dari kemarau berkepanjangan.

“Bertepatan dengan HUT ke 74 PMI kami menyalurkan air bersih untuk masyarakat di 3 Kecamatan di Maros, Seperti di Kecamatan Maros baru, Kecamatan Marusu dan Bontoa,” jelasnya.

Penyaluran air bersih, lanjut Chaidir, merupakan agenda rutin PMI Maros utamanya saat memasuki musim kemarau seperti sekarang ini.

“Sebenarnya ini merupakan agenda rutin PMI maros utamanya saat musim kemarau seperti sekarang, namun saat ini kita spesifik beri bantuan air bersih bagi masyarakat pesisir yang terdampak kemarau ini,” katanya.

Diketahui pada perayaan Hut PMI selain penyaluran air bersih, PMI Maros juga melaksanakan aksi sosial donor darah, dan menyambangi seorang warga Maros yang sedang sakit, di Perumahan Regency Maros.

(Ahmad)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

Copyright © 2017 PT MEDIA MEGA DALLE. All Right Reserved.