Parepare

Pj Wali Kota Parepare Akbar Ali Sampaikan Duka Cita Atas Wafatnya Drs. HM Siradz Andi Sapada

Posted on

AKARBERITA.COM, Parepare – Penjabat Wali Kota Parepare, Akbar Ali, mewakili Pemerintah dan masyarakat Kota Parepare, menyampaikan duka cita yang mendalam atas berpulangnya Wakil Ketua DPRD Parepare pada masanya, Drs. HM Siradz Andi Sapada, pada Rabu (31/7/2024).

Ucapan duka cita tersebut disampaikan melalui akun media sosial pribadi Akbar Ali.

“Atas nama Pemerintah dan masyarakat Kota Parepare, kami turut berduka cita atas wafatnya HM Siradz Andi Sapada, suami tercinta dr. Hj. Renny Anggraeny Sari, M.Kes, Direktur RSUD Andi Makkasau. Semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Allah SWT,” tulis Akbar Ali dalam akun media sosialnya.

Drs. HM Siradz Andi Sapada adalah adik kandung dari Wakil Wali Kota Parepare pada masanya, HA Faisal Andi Sapada. Selain itu, Siradz adalah suami dari dr. Hj. Renny Anggraeny Sari, M.Kes, Direktur RSUD Andi Makkasau.

Siradz Andi Sapada dikenal sebagai politisi senior dengan berbagai kontribusi bagi kota Parepare. Ia pernah menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Parepare periode 2004-2009, dan kemudian terpilih kembali sebagai Anggota DPRD Parepare periode 2009-2014. Selain itu, Siradz juga pernah memimpin Dewan Pimpinan Kota Partai Demokrasi Kebangsaan (PDK) Parepare dan tercatat sebagai Wakil Ketua DPD Partai Golkar Parepare.

Kepergian Siradz meninggalkan kenangan mendalam bagi banyak pihak dan akan dikenang sebagai sosok yang berkontribusi signifikan dalam dunia politik dan masyarakat Parepare.

(Sri Ayu Lestari)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

Copyright © 2017 PT MEDIA MEGA DALLE. All Right Reserved.