Politik & Parlemen

Nurhasan Resmi Daftar Balon Bupati di Partai Golkar

Posted on

AKARBERITA.com, Maros – Setelah Chaidir Syam, Andi Suhartina Bohari dan Andi Ilham Najamuddin mendaftar di Partai Golkar, kini Bakal calon (Balon) Bupati Maros, Nurhasan resmi melakukan pendaftaran di Kantor DPD II Partai Golkar Maros, Jalan Nurdin Sanrima pukul 01.00 wita siang sebagai bakal calon Bupati Maros periode 2021-2026 mendatang.

Kedatangan Nurhasan bersama puluhan tim dan tokoh masyarakat disambut Ketua Golkar Maros, Andi Patarai Amir, Ketua Penjaringan, Anwar Abdullah beserta jajarannya.

Menurut Nurhasan, kedatangan kami mendaftar di Partai Golkar Maros merupakan keseriusan kami untuk maju pada kontestasi pilkada Maros mendatang.

“Partai Golkar memiliki satu kendaraan yang cukup untuk mengajukan balon Bupati, selain itu Golkar merupakan partai terbuka, partai yang sangat menghargai nilai nilai perbedaan, itu yang menjadi alasan kami wajib untuk ikut mendaftar,” ujar Nurhasan, Senin (23/9).

Apa yang dicapai pemerintahan sepuluh tahun ini patut kita apresiasi, namun kata Nurhasan, tapi itu tidak cukup hanya pembangunan infrastruktur jalan. Tentu kalau kami diberi kesempatan banyak instrumen lain yang tentu saja Maros ini harus memiliki daya saing yang kuat untuk menghadapi persaingan global di masa yang akan datang.

“Maros harus berdaya saing, inovatif, pendidikan dan kesehatan yang harus dimaksimalkan termasuk menjadikan Maros berintegrasi dengan Ibukota Provinsi Sulsel (Makassar),” bebernya.

Nurhasan juga menyampaikan jika dipercaya memimpin Maros, dirinya akan memperjuangkan kemaslahatan masyarakat seperti kekurangan air bersih.

Maros ini punya dua sumber daya air yang tidak pernah kering meskipun kemarau panjang yakni, Bantimurung dan Lekopancing. Tapi yang mengalir di bawah jembatan sungai Batubassi hanya sekira 20 persen saja, ini yang dipakai untuk Bosowa, Teh Gelas, saluran irigasi untuk masyarakat Bantimurung dan sebagian digunakan untuk air bersih. Sementara 80 persennya terbuang sia sia di bawah jembatan Batubassi,

“Ini yang akan kita tawarkan untuk menjawab kekurangan air bersih dan saluran irigasi. Kalau ini dilakukan, Insya Allah di 9 kecamatan baik di wilayah utara maupun barat akan terpenuhi air bersihnya, dan dananya tidak bersumber dari APBD.

Ini yang menjadi alasan saya untuk memilih maju sebagai balon Bupati Maros.

(Achmad)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

Copyright © 2017 PT MEDIA MEGA DALLE. All Right Reserved.