Politik & Parlemen

Nelayan Cempae Antusias Sambut Kedatangan FAS

AKARBERITA.com, Parepare – Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare Achmad Faisal Andi Sapada-Asriady Samad (FAS) semakin banyak mendapat simpatik dari kalangan masyarakat. Salah satunya, dari masyarakat nelayan.

Seperti yang terlihat di kawasan pantai CempaE, Kecamatan Soreang. Menyambut kedatangan pasangan FAS yang akan menggelar kampanye dialogis di wilayah tersebut, warga pesisir berinisiatif menghiasi perahu mereka, sebagai bentuk dukungan terhadap pasangan yang dikenal kompak tersebut.

Ratusan perahu yang sandar di pinggir pantai CempaE, dipasangi bendera partai pengusung dan pendukung FAS.
Zulham, salah satu tokoh masyarakat CempaE, antusias warga nelayan tersebut, menjadi sinyalemen jika kehadiran FAS memang sangat dinantikan.
“Nelayan sendiri secara suka rela memasang bendera-bendera itu. Sebagai bentuk dukungan dan untuk menyambut FAS. Kita inisiatif, agar kampanye FAS berbeda dengan lainnya,” kata dia.

Sementara Edo, nelayan setempat mengatakan, pemasangan bendera partai-partai pendukung pasangan FAS, juga menunjukkan harapan besar mereka kepada pasangan berjargon Sibawaki tersebut.

Menurutnya, kondisi ekonomi para nelayan rata-rata masih memprihatinkan, sehingga sudah selayaknya mendapat perhatian lebih dari pemerintah.

“Nelayan mendukung dan siap memenangkan FAS. Karena hanya pasangan itu yang betul-betul peduli dengan nasib nelayan, dengan program bantuan untuk nelayan,” jelasnya.

(Abe)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!