Politik & Parlemen

Menuju Priode Ke Dua, TP Target 70% Kemenangan

AKARBERITA.com, Parepare – Tim Pemenangan pasangan calon (paslon) HM Taufan Pawe-Pangerang Rahim (TP) menargetkan kemenangan 70% pada Pilkada Serentak Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare tahun ini.

Ketua Tim Pemenangan TP Kaharuddin Kadir, Kamis (22/02) mengatakan, hingga memasuki tahapan kampanye, paslon nomor urut satu yang diusung Golkar tersebut, tak hanya mengajak masyarakat untuk bersatu memenangkan pasangan politisi senior itu, tapi juga telah melakukan kampanye dengan tertib sesuai dengan aturan KPU Parepare.

“Kampanye yang dilakukan TP terukur, karena tim menyasar tiap TPS. Kami menjamin mengedepankan kualitas kerja tim pemenangan. Dan itu melibatkan seluruh partai koalisi yang terus bekerja aktif, dalam memenangkan kandidat yang kami usung,” papar Kaharuddin.

Ketua DPRD Kota Parepare tersebut mengemukakan, menuju priode ke dua Taufan Pawe, paslon TP mengedepankan gagasan dan program kerja pada tiap kegiatan kampanyenya untuk menarik simpati masyarakat.

“Sebagai petahana, hasil-hasil kerja nyata TP selama menjabat, manfaat besarnya telah dirasakan lapisan masyarakat,” ujar Kaharuddin.

Adapun program kerja TP yang sangat dinikmati masyarakat secara umum, yakni Call Centre 112. “Ke depannya, program tersebut ditingkatkan dalam bentuk ambulance khusus untuk anak-anak,” pungkasnya.

(L Alimin)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!