Daerah

Luthfi Nasir Pimpin Upacara HKN di Parepare

AKARBERITA.com, Parepare – Bertempat di halaman upacara Balai Kota Parepare, Senin (19/2) pagi tadi, Pejabat Sementara (Pjs) Wali Kota Parepare Luthfi Natsir, memimpin jalannya upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) yang diikuti seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam lingkup Pemkot Parepare.

Diketahui, HKN merupakan kegiatan rutin yang wajib diikuti oleh semua Aparatur Sipil Negara (ASN), karena telah menjadi ketentuan yang harus dilaksanakan dan diikuti dalam upaya peningkatan disiplin sebagai abdi negara dan abdi masyarakat, selain untuk memantapkan kualitas pengabdian serta meningkatkan kecintaan kepada bangsa dan negara, juga merupakan salah satu wujud nyata pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan sebagai aparatur pemerintahan.

Baca Juga:

HKN kali ini juga menjadi upacara pertama yang dipimpinnya Luthfi pasca ditunjuk sementara menahkodai Parepare, menyusul cutinya dua pimpinan Parepare yakni HM Taufan Pawe dan Achmad Faisal Andi Sapada yang menjadi peserta Pemilihan Wali Kota pada Pilkada Serentak tahun ini.

Luthfi dalam sambutannya, mengingatkan seluruh ASN Parepare agar tetap menjaga netralitas selama tahapan perhelatan Pilkada Serentak tahun ini. Pasalnya, kata Luthfi, ada ketentuan perundang-undangan yang mengatur terkait sanksi bagi ASN yang terlibat politik praktis. “Jika ASN ketahuan masuk dalam lingkup politik, akan ada sanksinya,” katanya.

(Red)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!