Politik & Parlemen

Komunitas Warga Toraja Solid Dukung TP

AKARBERITA.com, Parepare – Kekuatan Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe-Pangerang Rahim (TP) melaju menuju kemenangan pada Pilkada Serentak tahun ini, menyusul bergabungnya Sikamali Sang Toraya, komunitas Warga Tana Toraja yang menyatakan dukungan terhadap paslon nomor urut 1 tersebut.

Koordinator Sikamali Sang Toraya Mangiri mengatakan, komunitas yang menghimpun sejumlah masyarakat Toraja di Parepare, sejak lama mendukung calon wali kota Taufan, bahkan sejak Taufan melaju pikada 2008 lalu.

“Masyarakat Toraja yang tergabung dalam Komunitas Sikamali Sang Toraya, berkomitmen mendukung paslon nomor 1 dipilkada tahun ini. Komitmen mendukung sejak lama. Dan sekarang dukungan semakin kuat untuk calon petahana ini,” papar Mangiri.

Ditambahkan Mangiri yang juga Ketua Ikatan Keluarga Toraja Utara, saat ini jumlah anggota komunitas yang dipimpinnya mencapai ratusan orang yang keseluruhannya merupakan warga Toraja.

“Kami akan segera atur jadwal untuk dilakukan pengukuhan oleh TP. Jadi anggota kami ratusan dan bahkan ada sampai ribuan.

(Rls)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!