Daerah

Kehadiran Villa Endra Dharmalaksana Polres Gowa Bawa Berkah bagi Warga

AKARBERITA.com, Gowa – Abdullah, salah seorang warga Malino, Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa mengaku bahwa kehadiran Vila Endra Dharmalaksana Polres Gowa menjadi berkah tersendiri.

Pasalnya, Abdullah yang kesehariannya bekerja sebagai penjual aneka jenis buah-buahan dan makanan khas di Pasar Sentral Malino ini ramai dikunjungi oleh tamu yang berkunjung ke Villa milik Polres Gowa.

“Villa nya kan pas berhadapan dengan pasar pak. Jadi kalau ada tamu yang datang, mereka menyempatkan berbelanja ditempat saya,” ungkapnya saat ditemui media.

Menurut Abdullah, ini menjadi berkah tersendiri bagi dirinya. Karena jualannya bisa laris manis dibeli oleh tamu yang berkunjung ke Villa tersebut.

“Terus terang secara ekonomi kami sangat juga sangat terbantu. Ini yang saya rasakan dengan kehadiran Villa ini,” ujarnya.

Vila Endra Dharmalaksana milik Polres Gowa ini memang baru diresmikan oleh Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga pada, Sabtu (26/10).

Abdullah saat melayani salah satu pembeli

Namun kehadirannya dirasakan sangat bermanfaat bagi warga seperti Abdullah. Ia mengatakan selain menambah pemasukan ekonomi, kehadiran Vila ini juga menambah suasana baru di Pasar Sentral Malino.

Abdullah bercerita, sebelum Villa ini hadir suasana didepan pasar tempat ia berjualan tampak tidak terawat. Selain itu, juga sering terjadi kemacetan.

“Jauh sekali perbedaannya pak sebelum Villa ini ada. Sekarang tidak terlalu macetmi. Bagus mi juga pemandangan di depan Pasar,” bebernya.

Sebagai warga asli Malino, Abdullah mengucapkan terimakasih atas inisiatif Kapores Gowa dalam pembangunan Vila tersebut.

Sementara itu Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga menyebutkan, pembangunan Vila Endra Dharmalaksana ini dibangun hanya dalam kurun waktu delapan atau sembilan hari.

Ia pun mengungkapkan rasa syukurnya atas diresmikannya Villa Polres Gowa yang baru sekaligus ungkapan terima kasih kepada seluruh personil Polres Gowa serta tokoh yang ikut berpartisipasi dalam pembangunan ini.

“Terimakasih rekan-rekan sekalian, semoga ini bermanfaat untuk kita semua serta meningkatkan kesejahteraan kepada seluruh personil Polres Gowa melalu Koperasi Polres Gowa,” ujarnya.

Lebih lanjut, Kapolres Gowa pun mengharapkan dengan Villa baru ini dapat membawa suasana baru serta sebagai wujud untuk menjaga aset Polri.

Orang nomor satu dijajaran Polres Gowa ini pun berharap kepada seluruh Personil Polres Gowa agar senantiasa merawat dan memanfaatkan Villa ini dengan sebaik mungkin.

“Jadikan pembangunan Vila ini menjadi destinasi wisata yang bermanfaat untuk kita semua serta masyarakat yang akan berkunjung disini,” ujarnya.

Adapun Villa ini terletak di tengah-tengah lahan Polres Gowa dimana akan dilengkapi tempat kekinian seperti outbond, tempat nongkrong dengan konsep cafe gaul uang adaptif dengan generasi millenial hingga generasi senior.

(Henra)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!