Daerah

Karang Taruna Parepare Bagikan Masker Gratis di Pasar Lakesi

Posted on

AKARBERITA.com, Parepare – Dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Karang Taruna Kota Parepare membagi-bagikan masker kain secara gratis di Pasar Lakessi, Parepare, Minggu, (19/4).

Ketua Karang Taruna Parepare Iskandar Nusu mengatakan, pembagian masker kisaran ratusan lembar ini merupakan wujud kepedulian Karang Taruna Parepare terhadap kesehatan warga.

“Selain bentuk kepedulian, kami lakukan pembagian masker gratis kepada para pengguna jalan yang melintas, baik di depan pasar maupun di belakang Pasar Lakessi sebagai wujud dukungan kepada Pemerintah dalam meminimalisir penyebaran virus Corona,” jelasnya.

Bersama belasan Pengurus Karang Taruna, Plt Kepala Dinas Perhubungan Parepare ini juga memanfaatkan momen tersebut dalam menertibkan arus lalu lintas, akibat kendaraan yang terparkir di tepi jalan.

Pada kesempatan itu pula, para pengurus Karang Taruna Parepare Irnawaty Amir juga mengedukasi warga terhadap penggunaan masker.

“Kita juga mengedukasi warga, utamanya pengguna jalan terkait fungsi masker, serta bagaimana menggunakan dan melepas masker,” ungkap Irnawaty yang juga Kepala Puskesmas Lumpue.

(Syari)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

Copyright © 2017 PT MEDIA MEGA DALLE. All Right Reserved.