Regional

Jokowi Dijadwalkan Serahkan Bantuan Beras di Maros  

AKARBERITA.COM, Maros – Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) bakal menyerahkan Bansos beras di Kabupaten Maros.

Bupati Maros, AS Chaidir Syam mengatakan, penyerahan bansos akan dilakukan di kantor Bulog, Batangase, Kamis, 22 Februari 2024 mendatang

Chaidir menyebutkan, ada sekitar 1.000 penerima bantuan beras yang akan dihadirkan.

“Yang akan dihadirkan ada 1.000 penerima dari total 20.000-an penerima manfaat di Maros,” katanya kepada awak media, Selasa, (20/2/2024).

Jokowi dijadwalkan menyerahkan bantuan dari PNM. “Di Lapangan Pallantikang ada 5.000 warga warga penerima bantuan PNM, yang akan langsung bertemu dengan bapak presiden,” tuturnya.

Chaidir mengatakan. saat ini ada 25.000 penerima bantuan program pemberdayaan UMKM.

Sementara itu Pemimpin Cabang Makassar Bulog Kanwil Sulselbar, Karmila Hasmin Marunta, mengatakan ada 1.000 warga yang akan menerima bantuan dari Presiden. Setiap penerima, akan mendapatkan 10Kg beras.

Diketahui Jokowi punya agenda dua hari di Sulsel, mulai Rabu, 21 Februari 2024 dan akan menginap di Makassar.

Agenda Jokowi di Makassar adalah peresmian IPAL Metropolitan Invesment Project di Maccini Sombala dan peresmian pelabuhan Makassar New Port. Lainnya adalah meninjau Inpres Jalan Daerah di Pangkep.

Sementara di Maros, mantan wali kota Surakarta itu bakal mengikuti silaturahmi Permodalan Nasional Madani (PNM) dengan bertemu 1.000 warga. Ayah dari Gibran Rakabuming Raka itu juga bakal ke Gedung Bulog di Batangase untuk mengecek stok beras.

(Najmi S)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!