Politik & Parlemen

Jelang Pikada, Kapolres Maros Kunjungi Tokoh Parpol

Posted on

AKARBERITA.com, Maros – Kepala Kepolisan Resort (Kapolres) Kabupaten Maros AKBP Musa Tampubolon melakukan kunjungan ke beberapa tokoh dan Ketua Partai Politik sekaligus untuk bersilaturahmi ke pimpinan partai politik di Maros.

Dalam kunjungannya tersebut, Musa Tampubolon didampingi Kasat Intelkam AKP Eduardus. Partai pertama yang dikunjungi adalah DPD II Partai Golkar Maros dan disambut Ketua DPD II Golkar HA Patarai Amir.

Musa mengatakan, selain bersilaturahmi dan mengenalkan diri, kunjungannya ke tokoh-tokoh parpol memang erat kaitannya dengan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Maros yang akan digelar tahun 2020 mendatang.

Dalam silaturahmi tersebut, dia mengaku mengajak pengurus partai politik untuk menjaga proses Pilkada supaya berjalan aman dan nyaman.

“Kami memang akan melakukan kunjungan ke tokoh-tokoh politik di Maros. Kunjungan ini erat kaitannya dengan masa tahun politik, pemilihan bupati tahun depan.Kami mengimbau dan mengajak pengurus partai politik untuk menjaga proses pemilihan, waktu pemilihan hingga pasca pemilihan. Supaya selama pilkada dan pasca pemilihan, daerah kita tetap aman dan nyaman,” jelasnya

Selain Partai Golkar, Kapolres Maros juga mengunjungi kantor-kantor partai politik lainnya, seperti PPP, HANURA, NASDEM, dan PDIP.

“Semua Kantor Partai Politik akan kami kunjungi termasuk bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat yang ada di Maros,” ungkapnya.

Kunjungan ke tokoh-tokoh Politik tersebut sebagai bagian dari upaya Polres Maros dalam menciptakan proses pemilihan kepala daerah kabupaten Maros yang aman, damai dan sejuk nantinya.

Sementara Ketua Golkar Patarai Amir menjelaskan, kedatangan Kapolres Maros ke kantor Golkar lebih banyak membicarakan hal-hal pilkada semata. Selain itu dia juga memperkenalkan diri sebagai Kapolres, sekaligus mengajak seluruh jajaran pengurus partai Golkar untuk sama-sama menjaga suasana pilkada Maros agar tetap aman dan kondusif.

(Naila)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

Copyright © 2017 PT MEDIA MEGA DALLE. All Right Reserved.