Parepare

Jelang Laga PSM vs Bali United, Taufan Pawe Bersama Aksa Mahmud dan Appi Tinjau Stadion GBH

AKARBERITA.com, Parepare – Jelang pertandingan antara PSM Makassar melawan Bali Unites pada Liga 1, Wali Kota Parepare, Taufan Pawe kembali tinjau Stadion Gelora BJ. Habibie (GBH), Kamis (28/7/2022).

Turut meninjau, Pendiri Bosowa Corp, Aksa Mahmud, dan CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin.

Taufan mengatakan, dibenahinya Stadion GBH ini, merupakan salah satu wujud realisasi teori telapak kaki yang berdampak pada perekonomian masyarakat.

“Tentunya, beribu-ribu, puluhan ribu, bahkan ratusan ribu telapak kaki datang ke Parepare, maka secara otomatis menyejahterakan masyarakat Parepare. Wajar, saya sebagai wali kota, sebagai pemegang amanah di Parepare ini, mengucapkan terima kasih kepada beliau ayahanda saya, Pak Aksa Mahmud, PSM, dan semua stakeholder yang melirik Parepare. Dan saya buktikan bahwa Parepare bisa juga tampil sebagai kota terdepan di Sulawesi Selatan,” paparnya.

Sementara, Munafri mengungkapkan, pihaknya berterima kasih kepada Wali Kota Parepare beserta jajarannya, yang berjuang untuk menyelesaikan Stadion GBH ini.

“Tidak siang, tidak malam sama-sama berjuang, sehingga Stadion GBH ini bisa menjadi standar untuk digunakan sebagai home base-nya PSM. Alhamdulillah hari ini terwujud. Insyaallah kita bisa menyaksikan laga perdana pada tanggal 29 besok melawan Bali United di Parepare. Kami dari atas nama manajemen ucapkan terima kasih atas segala support yang di berikan selama ini,” tandasnya.

Dalam kesempatan tersebut, pria yang akrab disapa Appi tersebut, memberikan jersi PSM kepada Taufan Pawe.

(Ayu)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top