Politik & Parlemen

Jalan Sehat Restorasi, NasDem Parepare Akan Bagi Mobil

Posted on

AKARBERITA.COM, Parepare – Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Parepare, menggelar konsolidasi persiapan pelantikan, dipimpin langsung Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Parepare, Tasming Hamid (TSM), Sabtu (15/06/2024), di posko pemenangan.

TSM mengatakan, pelantikan pengurus akan digelar meriah, karena akan dirangkai dengan berbagai kegiatan besar lainnya. Diantaranya, kata TSM, jalan sehat restorasi berhadiah mobil, dua unit sepeda motor, serta ratusan hadiah lainnya. Selain kemudian senam sehat zumba, kuliner dan lainnya.

Kegiatan tersebut, diprediksi dihadiri puluhan ribu orang, melibatkan pengurus partai NasDem sebagai motor penggerak, yang merupakan marwahnya partai NasDem dalam menghimpun dan mengajak warga.

“Kegiatan sekaligus mengajak masyarakat memilih TSN sebagai walikota Parepare pada Pilkada 2024,” ujarnya.

TSM yang juga Wakil ketua DPRD Parepare menekankan, pengurus NasDem memiliki peran penting, dan menjadi garda terdepan dalam mengajak masyarakat menghadiri, serta menyaksikan pelantikan pengurus NasDem Parepare, yang dirangkai jalan sehat kegiatan lainnya,” katanya.

Sementara Sekretaris NasDem Parepare, Yasser Latief menjelaskan, sebanyak 300 pengurus NasDem Parepare dari tingkat kota hingga kelurahan, akan menghadiri perhelatan akbar tersebut.

“Dan ribuan simpatisan NasDem. “Menjadi tugas pokok kita semua, sukseskan pelantikan pengurus, serta mengantar ketua kita, TSM menjadi walikota Parepare,” tandasnya.

Sekadar diketahui, kegiatan rangkaian kegiatan pelantikan, digelar pada Minggu, 7 Juli 2024 mendatang di Lapangan Andi Makkasau Parepare.

Warga Parepare yang ingin mengikuti acara tersebut, dapat memperoleh kupon jalan sehat di posko pemenangan TSM, di Cappa Ujung, Kelurahan Ujung Sabbang, Kecamatan Ujung, atau menghubungi pengurus-pengurus NasDem Parepare ditingkat ranting.

(Sri Ayu Lestari)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

Copyright © 2017 PT MEDIA MEGA DALLE. All Right Reserved.