Politik & Parlemen

Ini Jadwal Pendaftaran FAS di KPU Parepare

AKARBERITA, Parepare – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Parepare akhirnya menerima seluruh surat jadwal pendaftaran tiga Bakal Calon (Balon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare yang akan bertarung pada Pilkada Serentak tahun ini.

Ketua KPU Parepare Nur Nahdiyah mengatakan, surat jadwal pendaftaran yang terakhir diterima pihaknya dari paslon FAS, yang diajukan Liason Officer (LO) FAS ke KPU, Senin (8/1) sore tadi. “Surat jadwal pendaftaran telah kami terima dari seluruh paslon,” kata dia.

BACA JUGA: Tak Ada Pengerahan Massa Pada Deklarasi FAS-AS

Sebelumnya, Nahdiyah mengatakan, sesuai informasi secara lisan yang disampaikan tim FAS, pasangan tersebut sedianya mendaftar pada Selasa (9/1) besok, namun urung.

Sesuai jadwal yang telah dikoordinasikan dengan pihak keamanan, tambah Nurnahdiyah, tiga paslon akan mendaftar pada hari yang sama, dengan waktu berbeda. Paslon TP-Pangerang menjadi paslon pertama yang mendaftarkan pada pukul 10.00 Wita. Disusul pasangan TQ-Adil pukul 13.00 Wita. Dan FAS sendiri akan mendaftarkan diri usai deklarasi di posko pemenangan yang berlokasi di Titik Nol Cappa Galung, pada pukul 15.00 Wita.
(Wiwin)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!