Parepare

Hari Ini Aksa Mahmud ke Parepare Untuk PSM Makassar VS Sulut United

AKARBERITA.com, Parepare – Pendiri Bosowa Corp, Aksa Mahmud dikabarkan akan tiba di Kota Parepare, sekira pukul 09.30 pagi ini, Minggu, (5/6/2022).

Pria yang masuk dalam deretan pengusaha kaya di Indonesia ini akan menggunakan pesawat helikopter miliknya dan akan mendarat di Lapangan Kavaleri, Kecamatan Soreang, Kota Parepare.

Informasi ini dibenarkan Plt Kepala Dinas Kominfo Parepare yang juga Kepala Disporapar, Amarun Agung Hamka. “Beliau (Pak Aksa Mahmud) akan tiba pagi ini. Beliau naik heli dan mendarat di Lapangan Kavaleri,” kata Hamka.

Sebelumnya diberitakan, pertandingan uji coba PSM Makassar melawan Sulut United di Stadion Gelora BJ Habibie (GBH) Kota Parepare menjadi daya tarik bagi Aksa Mahmud.

Mantan Wakil Ketua MPR RI ini akan mendampingi langsung PSM selama di Parepare.

“Saya ajak warga Ajatappareng, Parepare, Barru, Sidrap, Soppeng, Wajo, Pinrang dan sekitarnya untuk datang menyaksikan pertandingan PSM Makassar melawan Sulut United. Mari merahkan Kota Parepare,” ajak Aksa Mahmud.

Aksa Mahmud yang merupakan Dewan Kehormantan Ikatan Keluarga Masyarakat (IKM) Parepare ini pun memberikan apresiasi tinggi kepada Wali Kota Parepare, Taufan Pawe yang dinilai memiliki kepedulian tinggi terhadap olahraga sepak bola.

Dia juga menilai bahwa Wali Kota Parepare dua periode itu memiliki jiwa pembangunan yang sangat tinggi terlihat dengan banyaknya pembangunan di Kota Parepare sekarang ini. Termasuk pembenahan Stadion Gelora BJ Habibie sebagai bukti komitmen Taufan Pawe dalam pembangunan di Parepare.

“Pak Taufan Pawe luar biasa. Beliau memiliki jiwa pembangunan yang luar biasa. Salah satu buktinya Stadion Gelora BJ Habibie ini. Stadion ini satu-satunya yang diverifikasi PSSI untuk digunakan dalam pertandingan Liga I,” ungkap Aksa Mahmud.
(Ayu)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top