Politik & Parlemen

FAS-AS Resmi Kantongi Rekomendasi Usungan PPP

AKARBerita, Parepare – Pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Parepare Achmad Faisal Andi Sapada (FAS) dan Asriady Samad (FAS-AS), dipastikan telah resmi mengantongi rekomendasi dukungan dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Hal itu dikemukakan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kota Parepare, Sulawesi Selatan Jamaluddin, Jumat (5/1). “PPP mengusung FAS-AS di pilkada tahun ini. Rekomendasinya sudah diserahkan,” katanya.

Rekomendasi usungan PPP diterima pasangan berjargon Sibawaki tersebut, di Hotel Clarion Makassar. Penyerahan rekomendasi, kata dia, merupakan salah satu rangkaian Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) PPP Provinsi Sulsel.

“Rekomendasi diterima balon wawali Parepare Asriady Samad. Isi rekomendasinya sesuai dengan format yang ditetapkan KPU,” katanya.

Sementara Abdul Salam Latief, salah seorang legislator PPP Parepare mengatakan, tidak ikut sertanya Faisal pada penyerahan rekomendasi karena bertepatan dengan agenda perjalanannya ke Jakarta.

“Kedua figur saling berbagi tugas, karena masing-masing mengikuti agenda penting, yang terkait dengan partai pengusung,” ujarnya.

(L Alimin)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!