Parepare

Erna Rasyid Taufan Hadiri Musprop PERWOSI Sulsel

AKARBERITA.com, Makassar – Ketua Persatuan Wanita Olahgara Seluruh Indonesia (PERWOSI) Kota Parepare yang juga Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan menghadiri musyawarah propinsi (Musprop) PERWOSI XVI Sulsel yang digelar di Hotel Novotel Grand Shayla, Kota Makassar, Kamis, (21/7/2022).

Sebagai Ketua PERWOSI yang dikenal bersuara merdu, Erna Rasyid Taufan diminta oleh Ketua Umum Demisioner, Hj Liestiaty Fachruddin untuk menyumbangkan lagu saat jeda kegiatan.

Pada kesempatan itu pun dimanfaatkan oleh Istri Taufan Pawe, Wali Kota Parepare ini menyanyikan lagu favoritnya, Yang Terdalam, lagu yang dipopulerkan oleh Aril Noah. Seperti biasanya, wanita yang berlatar belakang Dai’ah ini pun tak ingin pulang dengan tangan kosong. Ia memanfaatkan kesempatan usai menyanyi itu untuk menyampaikan pesan-pesan agama di hadapan 24 Ketua PERWOSI kabupaten/kota di Sulsel yang didominasi istri Kepala Daerah ini.

“Dakwah adalah hidup saya sehingga hambar rasanya jika sehari saja tidak berdakwah. Oleh karena itu, mumpung diberi kesempatan sumbang lagu, saya manfaatkan untuk menyampaikan pesan-pesan agama,” ujar Erna, sapaan karib Ketua Forum Muslimah One-one ini.

Terkait acara musprop itu, Erna menaruh harapan agar Liestiaty Fachruddin dapat terpilih kembali sebagai Ketua PERWOSI Sulsel.

“Semoga beliau (Liestiaty) terpilih kembali karena kesan saya sama Bu Lies beliau adalah seorang yang peka dan selalu hangat serta perhatian. Saya yang pernah menjadi bawahan beliau merasa nyaman selama berhubungan. Saya merasa diayomi,” tutup Erna yang juga Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Sulsel ini.

Dalam Musprop PERWOSI Sulsel itu, Erna Rasyid Taufan didampingi oleh Wakil Ketua I, Dr Halwatiah.
(Ayu)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top