Politik & Parlemen

Dukungan Relawan TQ Tambah Amunisi Kekuatan TP

AKARBERITA.com, Parepare – Amunisi kekuatan Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe-Pangerang Rahim (TP) menuju kemenangan pada Pilkada Serentak tahun ini bertambah, menyusul bergabungnya relawan Taqyuddin Djabbar (TQ), mantan calon wali kota Parepare periode lalu.

Dukungan Relawan TQ yang tergabung dalam Komunitas Bersatu Padu (KBP) tersebut, disampaikan Asni Rahman selaku Ketua KBP, pada acara TP Night, di posko pemenangan TP. Pernyataan dukungan ini sekaligus pengukuhan tim yang disaksikan langsung oleh Taufan Pawe dan Pangerang Rahim.

Taufan mengatakan, sangat berterima kasih atas bergabungnya sejumlah komunitas di Parepare, termasuk komunitas bersatu padu tersebut. “Ini tanda jika komunitas yang ada menginginkan Parepare kita maju. Terima kasih untuk semua yang telah bergabung,” katanya melalui rilis, Minggu.

Semua tim atau komunitas yang telah bergabung, jelas Taufan adalah sama dalam satu garis perjuangan untuk kemenangan.”Kita dalam satu garis perjuangan. Semangat kita sama, tujuan kita pun demikian,” katanya.

Ditambahkan Taufan, pihaknya berharap tim perjuangannya itu dapat bekerja secara nyata dan solid. “Dengan kebersamaan dan keikhlasan kita mampu mencapai tujuan seperti yang kita harapka. Kita jaga kesolidan,” ujarnya.

Semantara Asni Rahman mengemukakan, bergabungnya KBP yang mengarahkan dukungan pada paslon nomor urut 1 karena sosok kedua tokoh paslon, yang dinilai memiliki jiwa pengabdian terhadap masyarakat. “Kemampuan keduanya dalam sebuah kepemimpinan juga tidak diragukan. Sudah terbukti selama ini apa yang telah dilakukan memberi manfaat bagi masyarakat Parepare,” ungkap Asni, yang mengaku komunitas yang dipimpinnya memiliki ratusan anggota.

Komunitas lainnya yang ikut bergabung dan menyatakan dukungan untuk paslon TP yakni Komunitas The Special One serta Komumitas AMPETAPA.

(Rls)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!