Daerah

DPC HIPPMAS Tellulimpoe Galang Donasi Untuk Korban Banjir Masamba

Posted on

AKARBERITA.com, Sinjai – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Sinjai (HIPPMAS) Tellulimpoe menggelar aksi kemanusiaan membantu korban bencana banjir bandang Masamba, Luwu Utara dengan menyusuri pelosok daerah yang ada di Kecamatan Tellulimpoe, Minggu (26/7).

Kegiatan ini bertajuk “1001 liter beras untuk Masamba”, yang diikuti oleh puluhan pemuda baik yang berstatus pelajar demikian juga mahasiswa.

Formatur Ketua Umum DPC HIPPMAS Tellulimpoe Azhar Hidayat menuturkan, kegiatan ini bentuk langkah nyata dalam meringankan beban saudara, orang kita yang sangat terdampak bencana banjir bandang ini.

“Kami berharap dari donasi beras, sarung, dan uang tunai yang diberikan masyarakat Tellulimpoe dapat bermanfaat bagi saudara kita disana. Dan rencananya kami yang akan terjun langsung ke lokasi banjir bandang untuk menyalurkan bantuan masyarakat Tellulimpoe”, tambahnya.

Sementara itu, Sekretaris Panitia Ayu Andira mengucapkan terimakasih kepada teman-teman dan masyarakat yang bersinergi membantu masyarakat Luwu Utara khususnya Masamba.

(Bagus)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

Copyright © 2017 PT MEDIA MEGA DALLE. All Right Reserved.