Daerah

Besok, Pjs Luthfi Natsir Pimpin Parepare

AKARBERITA.com, Parepare – Pejabat Sementara (Pjs) Wali Kota Parepare Luthfi Natsir per hari ini, Kamis (15/02) sudah mulai masuk menggantikan jabatan Wali Kota Parepare Taufan Pawe yang ikut dalam Pemilihan Kepala Daerah (pilkada) serentak 27 Juni mendatang.

Hal ini kemukakan langsung oleh Kabag Humas dan Protokoler Pemkot Parepare Amarung Agung Hamka. “Terhitung hari ini, beliau (Luthfi Natsir) sudah masuk,” ungkap Hamka

Hamka mengatakan, namun berhubung dengan kedatangan Presiden Republik Indonesia di Kota Makassar. Sehingga pengukuhan atau penyerahan keputusan Pjs Wali Kota Parepare di undur hingga esok. “Berhubung hari ini Presiden Republik Indonesia berkunjung ke Makassar, maka pengukuhan Pjs Wali Kota Parepare di undur besok pagi,” ujarnya.

Lebih lanjut, Hamka mengatakan, walaupun pengukuhan di undur hingga esok hari. Namun, tetap terhitung mulai hari ini menjabat sebagai Pjs Wali Kota Parepare.

“Karena dalam pemerintahan, tidak boleh sedetik pun terjadi kekosongan pemerintahan,” jelasnya.

Diketahui, Wali Kota Parepare Taufan Pawe dan Wakil Wali Kota Parepare Faisal Andi Sapada, per hari ini sudah cuti karena ikut sebagai peserta Pilkada serentak. Yang mana, keduanya menjadi rival di pesta demokrasi tahun ini.
(Ayyu)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!