Daerah

Antisipasi Corona, Shiam Gelar Aksi Bersih Bandara

Posted on

AKARBERITA.com, Maros – Antisipasi penyebaran virus corona, Bandara internasional Sultan Hasanuddin Makassar menggelar aksi bersih-bersih bandara bersama dengan TNI-Polri.

Kegiatan bersih bandara ini diikuti ratusan pegawai Angkasa Pura I Makassar, komunitas bandara, dan mitra bandara TNI-Polri, di area Bandara internasional Sultan Hasanuddin.

Giat bersih-bersih bandara diawali dengan aksi pungut sampah bersama, kemudian dilanjutkan dengan pembersihan rumah ibadah, pembersihan area terminal, toilet serta fasilitas pendukung lainnya dengan penyemprotan desinfektan.

General Manager Bandara Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar Wahyudi mengatakan, kegiatan bersih bandara ini berdasarkan surat edaran kementrian BUMN untuk para instansi terkait, stake holder bandara dan kemitraan TNI dan Polri.

” Hari ini kita perdana melaksanakan kegiatan bersih-bersih bandara berdasarkan instruksi Kementrian BUMN, untuk memperkecil perkembangan sekaligus menghilangkan virus corona secara umum di Sulawesi selatan,” katanya.

Rencananya peningkatan pengawasan ini akan terus dilakukan sesuai sop yg telah ditetapkan oleh pihak bandara udara dari kementrian perhubungan serta kementrian BUMN untuk mencegah penyebaran covid-19.

(Achmad)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

Copyright © 2017 PT MEDIA MEGA DALLE. All Right Reserved.