News

Andi Sudirman Sulaiman Siap Hadiri Rakernas KKP di Jakarta

Pengurus BPP KKP saat bersilaturahmi bersama Gubernur Sulsel/ist

AKARBERITA.com, MAKASASAR – Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman dijadwalkan akan menghadiri Rapat Kerja Nasional Badan Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Pinrang (KKP) yang dirangkai pelantikan dan Halal Bi Halal BPP KKP di Jakarta, 26 Juni mendatang.

Ketua Umum BPP KKP, Abdillah Natsir, Kamis 23 Juni 2022 mengatakan, Gubernur akan hadir di Rakernas, pelantikan dan halal bi halal KKP.Hal itu terungkap setelah panitia silaturahmi dan audiensi dengan Gubernur, di Rujab Gubernur.

“Insyaallah pak Gubernur Sulsel akan hadiri pelantikan dan halal bi halal BPP KKP di Jakarta, dan telah menyampaikan kesiapannya. Beliau senang hadiri kegiatan kegiatan paguyuban daerah Sulsel dalam rangka memperkuat peran dan fungsi diaspora masyarakat Sulawesi Selatan,” kata Abdillah.

Selain Gubernur Sulsel, panitia juga mengungkapkan bahwa, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan juga akan hadir memberikan sambutan.

Rencananya, Rakernas KKP dan pelantikan pengurus akan dilaksanakan di Hotel Kartika Chandra, Jalan Jenderal Gatot Subroto Jakarta Selatan 26 Juni mendatang.

Rakernas mengangkat tema kuatkan kerukunan dan silaturahmi sesama warga KKP untuk kemandirian organisasi dan kemajuan daerah.

“Halal bi halal juga akan dihadiri oleh warga Pinrang se-Jabodetabek dan seluruh pengurus KKP di seluruh Indonesia,” jelasnya.

Selain Gubernur Sulsel, sejumlah tokoh yang memiliki hubungan emosional dengan Pinrang akan dijadwalkan hadir seperti Wakil Ketua DPD RI Mahyuddin, Rektor Unhas Jamaluddin Jompa, Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari. Ketua DPD RI, Lanyalla Mattalitti akan bertindak sebagai kynotespeaker di Rakernas.

Luk

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top