Politik & Parlemen

Andi Iwan Darmawan Aras Lantik Pengurus DPC Gerindra Parepare

AKARBERITA.com, Parepare – DPD Partai Gerindra Sulsel memusatkan apel kader Gerakan Indonesia Raya Provinsi Sulawesi Selatan, dan deklarasi pemenangan kepada Presiden 2024, Prabowo Subianto di Kota Parepare.

Kegiatan dilaksanakan di Lapangan Sumpang Minangae, kelurahan Sumpang Minangae, kecamatan Bacukiki Barat, kota Parepare, Rabu (27/7/2022).

Kegiatan ini juga di rangkaikan dengan pelantikan pengurus DPC Partai Gerindra Kota Parepare, serta pengurus Gerindra Parepare di lantik langsung oleh Ketua Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras.

“Saya memilih Parepare, sebagai lokasi acara dengan alasan letak geografis. Sebab kota Parepare, lebih mudah di jangkau oleh seluruh 24 DPC Gerindra se – Sulsel. Parepare letak geografisnya, di Sulsel berada di tengah-tengah. Sehingga mungkin lebih mudah di jangkau oleh seluruh Kabupaten kota yang ada di Sulawesi Selatan. Kita juga mencoba tidak memusatkan acara, hanya di kota Makassar, “paparnya.

Iwan menjelaskan, pihaknya menargetkan Kota Parepare sebagai lumbung suara Gerindra, dan memberi tugas khusus kepada Gerindra Parepare untuk meraih suara terbanyak dan memenangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

“Kita meminta seluruh pengurus dari semua, tingkatan agar dapat bekerja sekeras mungkin. Sebab Parepare akan menjadi episentrum kemenangan Pak Prabowo dan Gerindra di Provinsi Sulsel ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Parepare H. Surianto menyatakan, pihaknya optimis meraih kemenangan di Parepare dan siap bekerja maksimal, untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai pemenang Pilpres.

“Insyaallah Prabowo menang di Parepare dan kita usahakan di atas 50 persen, serta kami optimis untuk itu,” tandasnya.

Di ketahui Partai Gerindra saat ini, memiliki tiga legislator. Meski sama jumlah kursi dengan Partai Demokrat, namun Gerindra masih kalah jumlah perolehan suara, kursi Wakil Ketua II DPRD pun direbut Demokrat.

Dwi

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top