Daerah

30 Pengendara Terjaring Razia di Hari Pertama Operasi Zebra 2019

Posted on

AKARBERITA.com, Parepare – Dihari pertama digelarnya Operasi Zebra 2019, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kota Parepare berhasil menilang 30 pengendara, Rabu (23/10). Hal tersebut diungkapkan Kasat lantas Polres Parepare AKP Budi Susilo.

“Hari pertama ini cukup banyak yang kita tindak. Totalnya ada 30 pengendara yang ditilang. Paling banyak roda dua,” ungkapnya.

Budi Susilo mengatakan, di hari pertama operasi bersandi zebra ini, polisi paling banyak menindak para pelanggar yang tidak memiliki surat-surat kelengkapan berkendara antara lain SIM dan STNK, Di sejumlah titik di Parepare.

Dalam operasi ini, lanjut Budi, polisi turut menyita barang bukti pengendara berupa 4 unit sepeda motor dan 26 Surat-surat.

” Kita sita 4 unit sepeda motor. Karena saat kita tindak, mereka sama sekali tidak membawa dokumen baik SIM maupun STNK,” lanjutnya.

Pelaksanaan operasi zebra digelar serentak seluruh Indonesia. Operasi lalu lintas tersebut digelar selama 14 hari, yang di mulai tanggal 23 Oktober sampai dengan 5 November 2019.

(Luki)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

Copyright © 2017 PT MEDIA MEGA DALLE. All Right Reserved.