Uncategorized

Jalin Sinergitas, Kajari Kunjungi LPKA Maros

AKARBERITA.com, Maros – Kejaksaan Negeri (Kejari) Maros melakukan kunjungan ke Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA)  Kelas II Maros. Kunjungan ini merupakan bentuk kepedulian kepada Anak Didik Pemasyarakatan dengan memberikan motivasi dan semangat.

Kegiatan ini dibuka oleh Kepala LPKA Kelas II Maros Tubagus Chaidir. Dalam sambutannya Tubagus menyampaikan, kedatangan Kejari Maros di LPKA  ini  menunjukkan adanya jalinan komunikasi yang erat.

“Kami berharap agar komunikasi dapat terus berjalan baik terkhusus masalah terkait narapidana dan tahanan. Sejauh ini komunikasi sangat baik, semoga terus berlanjut apalagi masalah tahanan dan narapidana terkhusus Andikpas,” ucap Tubagus.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Maros Joko Budi menuturkan, pihaknya datang ke LPKA Kelas II Maros dalam rangka memberikan tambahan spirit dan motivasi bagi Andikpas. Tak dipungkiri kata dia, meski mereka saat ini berada di balik jeruji, namun mereka juga merupakan generasi penerus bangsa kedepan.

“Kalian adalah generasi penerus bangsa yang akan melanjutkan perjuangan kita-kita yang sudah berusia. Oleh karenanya tetap jaga asa dan semangat untuk memberikan yang terbaik bagi diri sendiri dan lingkungan sekitar,” ucap Joko Budi.

(Naila)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top