Regional

Andi Kartini Ottong Ajak PC Muhammadiyah Sinjai Timur II Bersinergi

Wabup Sinjai, Andi Kartini Ottong saat memberi sambutan disela kegiatan pelantikan pengurus PC Muhammadiyah Sinjai Timur II. -Bagos/AkarBerita-

AKARBERITA.com, Sinjai – Wakil Bupati Kabupaten Sinjai, Andi Kartini Ottong mengajak Pengurus Pimpinan Cabang Muhammadiyah untuk bersinergi dengan Pemkab Sinjai , utamanya dalam menekan angka kemiskinan.

Hal itu dimemukakan Andi Kartini saat menghadiri pelantikan Pengurus Pimpinan Cabang Muhammadiyah Cabang Sinjai Timur II di Aula Kantor Desa Sanjai, Senin (28/06/2021).

“Atas nama masyarakat dan jajaran Pemerintah Kabupaten Sinjai, Saya ucapkan  Selamat kepada Pimpinan Cabang Muhammadiyah Sinjai Timur II yang baru saja dilantik. Selamat berjuang menunaikan amanah Umat. Semoga selalu istiqomah, ikhlas, dan mengedepankan   kepentingan, serta kemaslahatan umat. Sehingga, mampu memberikan manfaat yang besar  bagi warga Muhammadiyah khususnya, dan umat Islam serta masyarakat Sinjai pada umumnya,” papar Andi Kartini.

Foto bersama Wabup Sinjai, Andi Kartini Ottong bersama pengurus PC Muhammadiyah Sinjai Timur II

Pihaknya, kata Andi Kartini, agar segenap Pimpinan Cabang Muhammadiyah Sinjai Timur II yang baru saja dilantik, mampu membangun suasana dialogis dan demokratis, dengan tetap   menjunjung tinggi semangat kebersamaan, persatuan, dan kesatuan.

“Sehingga keputusan mengenai perkara apapun merupakan pencerminan aspirasi dan keinginan umat,” jelas Andi Kartini.

Dengan begitu, tambah Andi Kartini, potensi konflik intern dalam organisasi dapat diminimalisir, sebagaimana halnya yang telah di ajarkan oleh pendiri Muhammadiyah, KH Ahmad Dahlan.

Ibu lima anak ini menambahkan, pelantikan Pengurus PC Muhammadiyah Sinjai Timur II ini mesti menghasilkan program kerja yang dapat memajukan organisasi. selain itu, juga sebagai upaya meningkatkan kualitas perjuangan muhammadiyah Sinjai.

“Semoga harapan yang kita dambakan bersama, dapat terwujud dalam rangka mengaktifkan kembali gerakan dakwah muhammadiyah di Sinjai lebih gencar lagi agar tetap menjadi pilihan remaja,” tandasnya.

(Bagos)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top