Wisata

Novotel Makassar Siapkan 25 Menu Spesial Khas Nusantara di Paket Ramadan

Novotel Makassar menyediakan 25 menu spesial bagi pengunjung yang hendak berbuka puasa, sembari menikmati keindahan Kota Makassar dari lantai 15. -dok.novotelmakassar/AkarBerita-

AKARBERITA.com, Makassar – Hanya dengan Rp185 ribu perorang, Anda sudah bisa menikmati 25 varian menu spesial aneka kuliner khas Nusantara, dipadu spesial Seafood Barbeque, aneka sambal khas buatan Novotel Makassar, Kota Makassar.

Hal itu dikemukakan Executive Asistant Manager Novotel Makassar, Winaryo. Ramadan tahun ini, kata dia, hotel bintang empat Novotel Makassar Grand Shayla yang berada di bawah naungan AccorHotels, menawarkan paket berbuka puasa dengan protokol kesehatan bertema “Bersyukur dan Berbagi”.

“Pengunjung juga akan kita manjakan dengan sajian spesial aneka takjil untuk menemani buka puasa, dan tentunya penerapan protokol kesehatan dan penerapan physical distancing. Yang tak kalah menarik, The Attic Sky Lounge berada di lantai tertinggi hotel di lantai 15, para tamu akan disuguhkan pemandangan spektakuler 360 derajat kota Makassar,” papar Winaryo.

Dijelaskan Winaryo, makna tema yang diiangkat tahun, tak lepas dari rasa syukur atas nikmat sehat di tengah pandemi yang sedang melanda dan sekaligus ajang untuk menyisihkan sebagian dari rezeki yang kami dapatkan kepada sesama yang membutuhkan. “2% dari pendapatan akan kami donasikan kepada Rumah Harapan Indonesia,” ungkapnya.

Dan buat Anda yang ingin menikmati menu-menu penuh cita rasa khas Novotel Makassar, tapi ingin tetap di rumah saja, Novotel Makassar Grand Shayla menyiapkan paket Delivery Menu Ramadan, dengan beragam pilihan.

Diantaranya, Nasi Ayam Goreng Cianjur, Nasi Cumi Hitam, Nasi Dendeng Suwir, Nasi Goreng Ikan Saus Padang, Mie Goreng Tuna Lada Hitam, Nasi Tempe Bakar, Rolled Tortilla, Nasi Goreng Merah, dengan harga Rp.45.000,-net/porsi anda sudah mendapatkan menu makanan spesial dan gratis takjil, serta minuman.

Seluruh menu, tambah Winaryo, dapat dipesan mulai pkl 08.00 – 20.00 Wita, dan akan diantarkan langsung ke kantor atau rumah Anda oleh tim Novotel Makassar sendiri. “Dan tak henti kami manjakan konsumen, untuk pememesan minimal lima porsi, akam mendapatkan gratis pengantaran dengan jarak maksimum kilo meter,” tandasnya.

(Rls/Red)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top