Parepare

Diskominfo Parepare Akan Launching The New TV dan Radio Peduli

Suasana rapat yang dipimpin Plt Kadis Kominfo Parepare, Amarun Agung Hamka. -Syari/AkarBerita-  

AKARBERITA.com, Parepare – Plt Kepala Dinas Kominfo Kota Parepare, Amarun Agung Hamka mengajal manajemen dan seluruh kru radio dan tv Peduli, untuk berkomitmen memberikan kontribusi dalam memberikan tampilan yang baru, memberikan nuansa yang baru yang lebih menarik orang untuk menonton tv atau mendengarkan radio peduli.

Ajak tersebut menyusul komitmen memperhatikan kesejahteraan kru dengan memberikan penggajian atau honor sesuai standar upah minimum regional (UMR) bagi seluruh kru TV dan Radio Peduli

“Sesuai petunjuk Bapak Walikota agar kami memperhatikan kesejahteraan kru TV dan Radio Peduli. Untuk itu, kita akan mencoba merubah standar honor yang sesuai dengan UMR,” katanya.

Hamka juga berharap, program yang ada saat ini dapat disesuaikan dengan segmen-segmen yang akan dicapai sehingga dapat menyajikan yang terbaik.

“Tv dan radio Peduli memiliki kekuatan yang bagus dan bisa menghasilkan yang lebih dari apa yang ada sekarang. Launching The New Tv Peduli dan Radio Peduli juga kita akan rencanakan, namun hal tersebut tidak akan terlaksana jika tidak ada dukungan dan ide atau inovasi dari seluruh kru dan manajemen,” papar Hamka.

Untuk menuju ke sana tambah Hamka, harus dimulai dari hal kecil, seperti logo tv yang harus diubah dan memiliki ciri khas sebagai tv dan radio Peduli. “Logo sekarang menjadi sebuah tren yang bisa memviralkan sebuah produk. Tanpa logo yang baik dan tidak memiliki arti, tidak akan menarik dan mungkin kita susah untuk menjual produk kita,” jelasnya.

Hamka berharap, hadirnya The New Tv dan Radio Peduli menjadi salah satu upaya dalam mempublikasikan Parepare dengan kemasan menarik.

“Konten pemberitaan mengenai Parepare, dan talkshow sebagai produk mesti dikemas menarik, ini adalah salah satu dari sekian banyak upaya yang akan kami lakukan untuk menasionalkan Parepare,” tandasnya.

(Syari)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top