Daerah

Terpeleset di Sungai, Seorang Nenek Ditemukan Meninggal

AKARBERITA.com, Pinrang – Seorang nenek Maria Tungku 80 tahun Lingkungan Benteng II Kelurahan Benteng, Kecamatan Patampanua, Kabupaten Pinrang, ditemukan tidak bernyawa. Korban diduga terpeleset saat berada di sungai yang tidak jauh dari rumahnya.

Salah seorang anak korban, Bertha mengatakan, saat itu suasana rumah sedang sepi, dan korban berangkat kesungai yang ada di depan rumahnya.

“Sejak dua hari lalu, memang dia (korban) selalu mau ke sungai,” katanya, saat ditemui di rumah duka, Senin (01/03/2021).

Namun, kata dia, tidak satu pun yang mengabulkan permintaan korban, karena di rumah tempat tinggalnya memiliki kamar mandi dan jambang sehingga tidak perlu ke sungai

“Ternyata dia berangkat sendiri saat rumah sepi,” jelasnya.

Saat dicari, lanjut dia, warga hanya menemukan bekas kaki korban yang terpeleset di pinggir sungai dan kayu yang biasa digunakan jadi tongkat.

Terkait hal itu, Pasi Intel Yonif 721 Letda Inf. Jumrang menjelaskan, sebanyak 1 SST personil 721 diturunkan untuk mencari korban dengan menyisir sepanjang sungai yang menjadi lokasi korban jatuh.

“Selain dibantu tim SAR dan Tagana, warga juga turut melakukan pencarian,” ujarnya.

Dia menambahkan, morban ditemukan sekitar 4 kilometer dari lokasi jatuhnya korban dalam keadaan tidak bernyawa, dan korban langsung dievakuasi ke rumah duka.

(Suargat)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top