Daerah

Serap Aspirasi Warga, Hermanto Hadirkan BPJS Kesehatan dan Tokoh Masyarakat

AKARBERITA.com, Parepare – Anggota DPRD Parepare dari Partai Hanura, Hermanto, menggelar reses di Hotel Grab Kartika, Jalan H. Agussalim, Kecamatan Ujung.

Dalam kesempatan tersebut, Hermantor menghadirkan Kabid Pelayanan dan Kepesertaan BPJS Kesehatan Cabang Parepare, Hartati, dan Ketua RW 08 Kelurahan Ujung Bulu.

Hermanto mengatakan, pihaknya sengaja mengajak BPJS dalam reses pertamanya di tahun 2021 tersebut untuk mengkonfirmasi langsung keluhan warga terkait pelayanan.

“Karena banyak warga mempertanyakan terkait kartu BPJS yang di nonaktifkan. Ada juga keluhan soal pelayanan BPJS Kesehatan, yang dimana warga tidak terlayani karena kartunya hilang. Disini warga bisa mempertanyakan langsung ke BPJS dan mendapat jawaban,” ungkapan, Jumat (19/02)2021).

Hermanto menjelaskan, tidak boleh ada warga yang tidak terlayani dengan baik apalagi berkaitan dengan masalah kesehatan. Sebagai wakil rakyat, kata dia, pihaknya akan terus berupaya memfasilitasi dan berjuang demi memenuhi hak masyarakat.

Hermanto menerangkan, kehadiran Ketua RW 08 untuk mengedukasi masyarakat terkait Covid-19.

“Kita hadirkan RW dan tokoh setempat untuk mengedukasi masyarakat. Masyarakat diberikan pemahaman bagaimana pentingnya mematuhi protokol kesehatan. Dan yang paling penting warga diharapkan segera isolasi mandiri jika mengalami gejala corona,” tandasnya.

(Luki)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top