Politik & Parlemen

Ketua DPRD Parepare Reses di Sumpang Minangae

Ketua DPRD Kota Parepare, Andi Nurhatina Tipu menggelar reses di Kelurahan Sumpang Minangae. -red/AkarBerita-

AKARBERITA.com, Parepare – Ketua DPRD Kota Parepare, Andi Nurhatina Tipu, menggelar reses di Hotel Youtefa, Kelurahan Sumpang Minangae, Kecamatan Bacukiki Barat, Sabtu (20/02/2021).

Dikegiatan resesnya, Nurhatina yang merupakan legislator Partai Golkar, menyampaikan permohonan maaf karena reses digelar tidak seperti biasanya dengan berdialog. “Ini demi menerapkan protokol kesehatan dan tentunya untuk kepentingan serta kebaikan bersama,” katanya.

Reses, kata Nurhatina, menerapkan sistem pembatasan peserta yang dibagi menjadi beberapa sesi. Tiap sesi, kata dia, dibatasi 25 orang dengan durasi maksimal 30 menit.

“Tentunya kami berharap usulan yang dimasukkan betul-betul merupakan kebutuhan, atau yang mendesak karena usulan yang diajukan tidak dapat diubah lagi. Insyaa Allah akan direalisasikan tahun 2022 mendatang,” jelasnya.

Nurhatina mengimbau agar warga yang hadir dan secara umum agar tetap menjaga kesehatan dan tetap patuh menerapkan protokol kesehatan.

“Semoga pandemi ini segera berakhir dan kita dapat beraktivitas normal kembali,” tandasnya.

Dalam mewujudkan komitmen dalam mencegah penyebaran Covid-19, Nurhatina juga membagikan masker dan hand sanitizer kepada para peserta reses.

(Karno)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top