Politik & Parlemen

Kamaluddin Kadir Jaring Aspirasi Warga di Kecamatan Ujung

Ketua Komisi II DPRD Kota Parepare, Kamaluddin Kadir dalam reses yang digelar di Kecamatan Ujung. -red/AkarBerita-

AKARBERITA.com, Parepare – Anggota DPRD Kota Parepare, mulai bergerak menggelar reses awal di tahun ini. Salah satunya, Ketua Komisi II DPRD Kota Parepare, Kamaluddin Kadir, yang menjaring aspirasi warga Kecamatan Ujung di Gedung Aisyiyah Parepare, Sabtu (20/02/2021).

Kamaluddin mengatakan, dialog bersama warga dilakukan secara tertulis sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19 khususnya di Parepare.

“Kami menyampaikan permohonan maaf jika ada keterbatasan dalam reses. Namun, kami siapkan lembaran aspirasi, dan jangan sungkan untuk menyampaikan aspirasinya, karena apapun bentuk aspirasinya, kami akan berjuang untuk merealisasikan,” ungkapnya.

Kamaluddin menambahkan, semua aspirasi akan dirangkum dan dituangkan dalam pokok-pokok pikiran. Selain itu, katanya, juga bisa lewat koordinasi melalui SKPD sesuai aspirasi warga.

“Aspirasi juga bisa disampaikan warga melalui sarana telepon, atau memanfaatkan media sosial. Selain langsung ke ruang Komisi II DPRD,” papar Legislator Partai Gerindra tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, mantan Dirut PDAM Palopo ini mengingatkan warga agar tetap menerapkan protokol kesehatan, dengan menerapkan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, menghindari mobilitas).

(Karno)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top